Minggu, 04 September 2016

Beberapa Kehilangan

Gelangku, kamu dimana? :"(
Assalamu'alaikum, Readers. Udah lama nggak nulis, tapi sekalinya nulis kok judulnya menyedihkan sih. Emang. :"""

Orang-orang terdekat gue pasti tau kalau gue suka ngoleksi gelang. Bisa dilihat dari gambar di atas bahkan gue make sampe tiga gelang. Kanan dan kiri. #MaapKaloSayaNorak

Nah, entah kenapa dalam satu minggu ini gue sudah kehilangan TIGA gelang. Dua di antaranya kembali dan yang satu harus dilepaskan. :"""""(
Yang sedih dan anehnya lagi adalah tiga-tiganya gelang dari LOMBOK!! :""""""""(

Oke, langsung aja yak. Begini ceritanya:

1. Gelang pertama. Gelang cokelat unyu. (Gak ada fotonya).

Gelang ini gue lepas pada saat gue mau wudhu. Gue taruh di plastik bajunya KakZu. Abis itu, gue langsung kasih itu plastik baju ke KakZu. Alhamdulillah masih rejeki. Jadi disimpenin sama KakZu.

2. Gelang kedua. Gelang hitam-kuning. (Ada di foto atas. Tangan kiri)

Gelang ini pemberian dari temen di Lombok. Biasanya gelang model begini itu susah lepas-pakai soalnya kalau kena air gampang seret talinya. Tapi yang ini nggak. Malah gampang banget buat dilepas-pakai. Hilangnya gelang ini pun ketika gue lagi wudhu. Gue taruh atau istilahnya cantelin di keran wudhu. Padahal itu di depan mata lho. Kok ya lupa buat diambil lagi :"""( Gue udah panik banget pas di tengah jalan dan baru inget kalau itu gelang ketinggalan.

Gue pun pasrah. Namun, tiba-tiba sekelebat hidayah menghampiri #lebay. Gue teringat bahwa KakZu (lagi) masih di Detos. Oke, gue segera mengontak kakaknya meminta tolong. Etapi malah diledekkin sama doi. -_____- Gue pun H2C (Harap-Harap Cemas). Alhamdulillah gelang gue kembali terselamatkan. Terima kasih KakZuzuuuuuu :*

3. Gelang Kerang Putih (Couple-an)

Emang sih harganya nggak seberapa. Sepuluh ribu tiga. Tapiiii, momen bareng si gelang dan tempat belinya ituloooh yang bikin gelang ini berharga banget buat gue. Mana couple lagi!!!

Gelang ini hilangnya barusan. Barusan banget :""" Lagi-lagi hilangnya di musholla. Gue sempet panik, pucat pasi, nggak napsu makan. #BoongBanget Nggak segitunya sih tapi gue langsung kayak orang bingung. Abisan gue nggak tahan banget kehilangan sesuatu yang berharga. Akhirnya setelah kesadaran gue pulih, gue sms temen gue yang deket sana buat ngecek gelang gue. Dan.... RAIB!! Demi apaaaaah? Baru ditinggal bentar. Huhuhu... Gue lebay (Lemes, Bray).


Kemudian gue jadi mikir jangan-jangan gelang gue diambil pangeran bersorban atau berpeci, rajin sholat rajin ngaji, eh, tapi masa sih dia jadi pencuri? Kok ngeriii #ApasihDins
Mungkin ini salah satu skenario-Nya buat gue dapetin jodoh. #NggakGituJugaKalikDin
Buat kalian yang nemu gelang mirip kayak gitu, tolong hubungi gue yaaaa..... Plis bangeeet. Makasih.

Wassalamu'alaikum.


P.S: Buat Pangeran, tolong balikin gelangku dong biar aku bisa balik ke kayangan. #Eh



Yang nggak bisa balik lagi ke kayangan,



Putri Dongeng

6 komentar:

  1. Cieeee gelang yang dikasih 'temen di Lombok' xDDD

    BalasHapus
  2. sayang sekali, eke nggak bisa menjadi penyelamat yang ketiga kali. Padahal mungkin bisa dapet piring xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau, Kak. Serius kalo kakak minta piring kukasih dah. Banyak, Kak dapet dari hadiah deterjen.

      Hapus
    2. Tau, Kak. Serius kalo kakak minta piring kukasih dah. Banyak, Kak dapet dari hadiah deterjen.

      Hapus